0
Sobat Semua, selamat pagi, hari ini aku lelah banget, gak tahu kenapa pagi ini terasa letih mungkin kebanyakan tidur atau apa ya. Teman-teman gimana pagi ini pasti sehat kan, Insya Allah lah kita pasti sehat kalo kita bisa menjaga kesehatan. Kemali aja ke topik pembicaraan.

Kemarin saya sudah Posting mengenai Cara Menghapus Virus Shortcut, nah sekarang saya akan posting mengenai cara Menghapus Virus shorcut yang baru dan lebih ampuh. Kenapa saya bilang seperti itu, soalnya yang kemarin caranya lumbayan ribet. Harus menjalankan beberapa tahap untuk menghapus virus shorcut tersebut. Yah, memang virus shorcut ini memang tidak terlalu berbahaya, tapi teman-teman jangan salah kaprah yang saya bicarakan soalnya Virus Shorcut ini seperti orang yang sedang mengendap sebuah harta karun, dia berusaha untuk tidak terdeteksi oleh Antivirus, dan lama kelamaan uhhh sangat berbahaya. Saya juga mengalami hal seperti itu, dulu saya scan di antivirus, No DETECT, tetapi lama kelamaan semua virus shorcut tersebut semuanya berubah menjadi sebuah virus kalo gk salah virus Vbs-Cantik (Trojan), berbahaya kan teman-teman. Makanya kita harus berusaha untuk menghindarkan virus-virus tersebut yakni dengan memanfaatkan sebuah antivirus. Antivirus yang sangat di bilang ampuh ini untuk membasmi virus shortcut adalah PC MAV 4.0. Silahkan anda dapat mendownload nya di sini. Setelah download silahkan Extract Fie zip nya dan jalankan.

Semoga Bermanfaat Terima Kasih banyak Atas Kunjungannya!!!!!

Download : KLIK DISINI

Posting Komentar

 
Top