0


Hahahaha, sahabat Blogger semua gimana nich libuarn kali ini? pasti menyenangkan ya gak seperti saya yang hari minggu juga masih berangkat kerja. Yah begitulah yang sedang cari uang, hehehe.
        Baiklah sahabat Blogger kali ini saya mu Posting mengenai Trik Game Harvest Moon yang dulu sering kita mainkan di PS 1, sekarang kita pindahkan ke PC kita sahabat Blogger. Pasti sobat blogger juga sudah banyak yang tahu, tapi dari pada Postingan saya terlalu kosong mendingan dimanfatkan saja, betul kan?!. Nama Harvest Moon gak asing lagi buat pecinta PS 1, yahh walaupun sudah jadul, tapi lumayan sich gamenya bisa di mainkan buat ngisi kekosongan aktivitas kerja kita, apalagi lebih baiknya sobat blogger kita membeli Stick biar lebih enjoy lagi saat kita memainkannya. Pastinya akan menjadi seperti PS 1 beneran donk...hahahaha. Ya sekilas sich. Banyak kok stick join game buat PC di tempat komputer terdekat, jangan lupa mu belinya harus pake uang ya, kalo pke kertas mana bisa,,,hehehhehe. Sory sobat blogger sedikit bercanda gak apa-apakan!!! yahhh biar gk cepet tua katanya sich.
  
        Yah,,kelamaan ya sobat blogger, baiklah kita langsung az ke TKP, caranya untuk memainkan Harvest Moon PS1 di PC kita, pertama kita siapkan Software PSX Emulator. Silahkan sobat semua download linknya (disini), Nah yang kedua kita siapkan File Gamenya, sobat bisa download (disini). Nah, kalo sudah selesai download kita tinggal Instal aja Software PSX Emulator tadi yang sudah selesai di download. Langkah kedua buka File Menu.....................................................................Selanjutnya kita buka File Harvesmoon.iso kita.

Taraaa,,,,,Havest Moon nya sudah bisa kita pakai!!!
Selamat mencoba ya sahabat blogger semoga bermanfaat.
Kalo masih ada yang mau ditanyakan silahkan komen aja di Post Komentar dibawah.

Posting Komentar

 
Top