0
Bissmillahirrahmannirrahim

User avatarSelamat berjumpa lagi teman-teman, kini aku mulan posting lagi, soalnya kemaren aku agak-agak sibuk gitu di lain sisi lagi males juga sich. heheheh.

Baiklah kita kali ini membahs mengenai masalah Software yang dapat mempercantik Tampilan Dekstop Windows PC kita, kurang lebih sich mengganti tema yang dulunya XP dan sekarang kita dapat mengubahnya engan tampilan vista ataupun windows 7, dan lain sebagainya. Sebagai contoh lihat gambar di bawah ini :


Berikut aplikasinya yaitu Windows Blinds, saya baru kemaren mendapatkan software, pertamanya sich saya menemukannya yang versi Free atau berbayar, namun akhirnya saya bisa juga mendapatkan yang versi Fullnya, Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah swt atas segala nikmat yang telah ia berikan kepada kita.
Tips dari saya kalo kalian sudah mengisntall software ini jangan lupa kalian jangan terlalu banyak menginstal aplikasi yang lain karena akan mengakibatkan keberatan pada komputer kita soalnya Windows blind ini lumayan besar juga dan berpengaruh pada system. Baiknya kalian menginstal yang berguna bagi komputer kita misalnya kita menginstal Ccleaner atau Tune Up Utilities, dengan itu komputer kita akan lebih ringan soalnya software tersebut dapat menghabus sebagian file kita yang tidah berguna atas jarang kita gunakan. 

Silahkan kalian dapat mendownlad softwarenya di bawah ini :
<span class=
>>>KLIK DISINI<<<


Posting Komentar

 
Top