0

              Assalamu'alaikum teman-teman semua, selamat atas perayaan hari idul qurban ini, mudah-mudahan saja dapat menjadi berkah bagi seluruh umat muslim yang ada di dunia ini. Ya walaupun saya belum bisa untuk melaksanakan atau mengurbankan sesuatu untuk berkurban. 

           haduh, maaf teman-teman kelamaan berceritanya, kita kembali ke TKP az yah, caranya mudah, cukup beberapa klik kita dah bisa menghapus yang namanya autorun remover, dulu sich saya dah beberapa minggu bahkan bulan untuk menemukan softwarenya tapi tak disangka-sangka ternyata software tersebut tidak sengaja saya temukan. Saya langsung gembira dan menghapus semua file autorun.inf di flashdisk saya. 

Kalian cukup download aja, untuk downloadnya silahkan silahkan kalian klik link ini.

langkah-langkahnya :
-Pertama, kalian extrak az file rar-nya.
-Kedua kalian tinggal buka az Software Autorun.inf nya dan gak usah install karena sofware ini bersifat instan.
-Ketiga kalian tinggal pilih dari hardis mana yang akan kalian delete autorun.inf nya. lalu enter. 
-Beres deh kalian dan delete semua autorun.inf nya.

NB: Hati-hati kalo kalian mendelete file autorun.inf di Hardisk Komputer kalian soalnya dapat menjadi kerusakan pada system komputer anda. Sebaiknya kalian kalo mau menghapus, hapus saja yang ada di flashdisk kalian.

Terima Kasih Semoga Bermanfaat...!!

Posting Komentar

 
Top