0
Assalamu'alaikum Shobat semua,,,semoga dalam keadaan sehat wal'afiat. Amin.
http://fc08.deviantart.net/fs70/f/2010/357/9/0/happy_new_year_2011_by_tetova21-d35ittn.jpg
Alhamdulillah pada kali ini di tanggal 31 Bulan Desember 2010 saya mu nulis Postingan terakhir ditahun 2010. Disini saya akan menulis beberapa kiat sebuah postingan yang telah saya poskan di beberapa bulan yang lalu.
Pertama saya mohon maaf kepada semuanya, teman-teman semua keluarga saya dan juga kerabat dimanapun berada, mungkin di tahun 2010 saya banyak membuat banyak kesalahan dan berbagai bentuk yang dilakukan kepada semuanya. Saya harap semuanya, teman-teman dapat dapat memaafkan segala kesalahan saya.

     Tahun baru, itulah yang harus kita perbarui juga hati kita.Tingkatkan kembali tingkah laku dan perilaku kita jangan sampai kita di tahun 2011 nanti, perilaku kita semakin rumit dan semakin berantakan. Jangan lupa Rubah....rubah..dan....rubah segala aspek negatif yang berada dalah benak kita. 

     Tahun baru, janganlah kita terlalu mementingkan pesta pora, sehingga kita lupa pada kegiatan Ibadah kita. Mestinya dalam malam pergantian tahun nanti kita, harus banyak bertafakur, banyak menghayati tentang kehidupan kita yang di lakukan di dunia ini. karena umur kita ini bukanlah tetap..melainkan terus bertambah dan bertambah. Jadi janganlah kita lupa pada yang telah menciptakan kita. Bersyukurlah yang harus kita perbanyak.

Saya Rhy Myzhosi [Hery Kusmawan] Mengucapkan :
Selamat Tahun Baru 2011
Semoga Karir, Rezeki, Jodoh dan Ibadah kita semakin meningkat di tahun 2011

Posting Komentar

 
Top