0
Selamat Pagi semua,paghy-pagi dah bingung, mu apa ya,,,,??
Lah dari pada bengong mndingan posting az....kbelutan dari sobat kalian ada yang request postingan terbaru. Saya coba-coba liat di desktop PC saya aja, kebetulan ada yang bagus tuch untuk di jadikan postingan, tetapi bagi kalian yang menggunakan Windows 7.
Disini saya cuman mau memeberikan sebuah Alamat resminya saja buat kalian  yang mau cari" sebuah gadget-gadget untuk memeprcantik tampilan desktop Pc kalian. Nah saya juga sering download berbagai gadged disini. Selain mempercantik tampilan desktop, gadget-gadget juga bisa bermanfaat untuk reminder jikalau saat kalian lupa mematikan PC kalin, sepeti Auto Shutdown.
Nah klik aja Situs web Resminya langsung disini, dan kalian akan langsung di arahkan ke Web dari ratusan gadget Windows 7.
Screenshot di PC saya :

Semoga Bermanfaat ^_^

Posting Komentar

 
Top