0
Bissmillahirahmanirrahim      
Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada sobat Myzhosi2nd™ semua yang sudah berbagi informasi, like blog dan Request lagu-lagunya. Saya sangat terinspirasi kembali dan lebih semangat lagi untuk belajar lebih mengenai sebuah hal dalam blogging.Itulah sebuah pengalaman terbaik saya dalam membuat sebuah blog, walaupun saya masih belajar tetapi saya berusaha untuk menjadi yang terbaik dan menjadi yang terbaik buat kalian semua. Siapa tahu saya bisa membantu kalian semua dalam mencari software-software yang sulit kalian cari serta software-software update yang memang saat ini lebih banyak sekali.Nah, sobat Myzhosi, disini saya kan posting mengenai Internet Download Manager 6.05 Build 5 + Crack yang terbaru. Pada versi ini IDM memperbaiki bugs dalam versi sebelumnya dan memperbaiki kompabilitas dengan Internet Explorer.
Silahkan lihat Screenshootnya di bawah ini.
DOWNLOAD : 
DOWNLOAD PATCH :
Cara Menggunakan Keypatch IDM   
  1. Install IDM Terbaru - Maka nanti akan ada peringatan FAKE SERIAL NUMBER
  2. Jalankan KeyPatch - Pilih "Patch Server Check" - Pilih IDMan.exe dari direktori instalan anda. Biasanya di C:\Program Files\Internet Download Manager
  3. Lalu pilih "Clear Previous Registration Data"
  4. Copy Serial pada Keypatch
  5. Jalankan IDM
  6. Pilih REGISTRATION - Isikan nama dan emailnya bebas (tidak harus valid).
  7. Paste Serial pada keypatch tadi ke IDM anda.
  8. Selesai - Sekarang IDM anda akan Full Version
Atau yang tidak bisa menggunakan patch. anda juga bisa menggunakan Crack yaitu dengan cara mengcopy file cracknya ke direktori install.
Semoga Bermanfaat sobat Myz-share™
^_^

Posting Komentar

 
Top