0


Corel WordPerfect Office X5 v15.0.0.505 | 346 Mb
Corel WordPerfect ® Office ® ​​X5 - Professional Edition adalah versi yang paling kuat dari office suite, memberikan perangkat lunak untuk pengolah kata, spreadsheet, presentasi, manajemen database, email dan sejumlah alat profesional. 

Meningkatkan kinerja dan bekerja lebih sama dengan baru Microsoft ® Office SharePoint ® Server dukungan, alat PDF, dan kompatibilitas dengan Microsoft ® Office dan Windows ® 7. 


Fitur
Layanan Web Integrasi Secara otomatis mengumpulkan up-to-data kedua dari Web setiap kali Anda membuka dokumen. Dengan layanan Web terintegrasi, WordPerfect Office memungkinkan Anda mengakses informasi dari sebuah kumpulan data internal atau melalui query Web untuk menyimpan sejumlah besar waktu. Misalnya, membuat laporan dengan harga saham diperbarui, mengirimkan brosur real estate yang menarik dalam daftar MLS baru atau menerbitkan laporan cuaca harian.
Mozilla Thunderbird ® WordPerfect ® ® untuk Kantor Ini email client yang baru terintegrasi dan kalender menawarkan pendekatan, disederhanakan tab ke alat pencari email dan kuat yang membantu Anda menemukan email lebih cepat. Load email dalam tab terpisah sehingga Anda dapat dengan cepat melompat antara mereka. Menyaring email untuk menentukan tepat apa yang Anda cari. Plus, mengelola email dari sumber lain, seperti Gmail ™, semua dari satu kotak.
Nuansa ® PaperPort ® 12 SE Scan, mengatur, pencarian dan berbagi dokumen dan foto dengan cepat dan mudah.PaperPort 12 SE ternyata segala macam dokumen-surat, formulir pajak, penerimaan, file hukum, tagihan dan lebih-ke PDF dicari, sehingga Anda dapat dengan mudah melacak dokumen penting dalam satu lokasi yang nyaman di desktop Anda. Ini adalah cara terbaik untuk menghemat uang, mengurangi kekacauan kertas dan meningkatkan produktivitas kantor.
Built-in PDF Tools WordPerfect Office X5 memungkinkan Anda berbuat lebih banyak dengan PDF daripada office suite lainnya. Mengubah dokumen, spreadsheet dan presentasi ke PDF untuk berbagi dengan rekan dan klien. Mengelola dokumen dan berkolaborasi dengan orang lain menggunakan alat penjelasan baru. Plus, mudah mengkonversi dokumen PDF ke teks untuk mengedit dan menggunakan kembali konten.
Migrasi Upgrade dari versi lama dari suite kantor untuk WordPerfect Office X5 dengan sedikit usaha dan waktu setup dari migrasi sebelumnya. Bahkan jika perintah menu sudah berubah, Anda dapat mengimpor template, menu disesuaikan, pintas dan toolbar yang dibuat dalam rilis sebelumnya untuk WordPerfect Office X5 dalam beberapa klik.Administrator jaringan juga dapat dengan mudah memperbarui dan sekarang kembali macro WordPerfect, bahkan jika organisasi Anda terus menggunakan versi berbeda dari aplikasi.
Apa yang Baru
Microsoft ® Office OOXML Kompatibilitas Nikmati kebebasan file format total dengan kemampuan untuk membuka dan menyimpan dokumen di Office Open XML, membuat putaran-untuk mudah tersandung file dengan Microsoft Office 2007 pengguna. Entah itu terbaru Microsoft Office dokumen (. Docx), spreadsheet (. Xlsx) atau presentasi (. Pptx), WordPerfect Office X5 memastikan bebas masalah kolaborasi dan pertukaran file.
Microsoft ® Office SharePoint ® Mengelola konten dan mempercepat proses bisnis dari suite kantor Anda dengan akses langsung ke SharePoint Server, de facto pengelolaan dokumen sistem standar untuk organisasi di mana beberapa orang menulis, meninjau dan mengakses dokumen yang sama. Cepat mengambil dan menyimpan dokumen, membandingkan versi-versi dokumen dan melacak perubahan secara langsung dalam WordPerfect Office X5.
WordPerfect ® iFilter Update ke WordPerfect iFilter membiarkan Anda mencari konten dalam dokumen WordPerfect yang disimpan dalam server SharePoint Microsoft dengan Google Desktop ® dan Windows ® Desktop Search.
Layanan Web Integrasi Sebagai Internet menjadi bagian yang semakin penting dari alur kerja kantor, WordPerfect Office X5 sekarang memberikan Anda fleksibilitas untuk mengakses informasi langsung dari Web. Membuat dokumen satu waktu dan secara otomatis memperbarui ketika Anda perlu refresh atau menambahkan data baru. Misalnya, membuat laporan dengan harga saham diperbarui, brosur real estate yang menarik dalam daftar MLS baru atau daftar Sepuluh Lagu untuk penerbitan.
Mozilla Thunderbird ® WordPerfect ® ® untuk Kantor Mudah mengelola email Anda dan jadwal yang tepat dari suite kantor Anda.Thunderbird baru yang terintegrasi untuk WordPerfect Office menawarkan pendekatan tab dan satu set alat baru pencari yang memungkinkan Anda menemukan email tertentu dalam sekejap. Bahkan memungkinkan Anda mengelola email dari sumber lain, seperti Gmail ™, dari kotak masuk yang sama, dan kontak akses di Microsoft ® Outlook atau WordPerfect Buku Alamat Anda. 


Download
http://www.filesonic.com/file/1306648331

Posting Komentar

 
Top