0

Alhamdulillah kali ini Myz-SHARE™ akhirnya bisa juga mengeluarkan toolbarnya utnuk memudahkan kita berinteraksi langsung dengan blog ini. Ya walaupun saya iseng-iseng tapi lumayan juga buat memudahkan kita untuk Komentar, melihat posting terbaru dan mendengarkan musik langsung dari toolbar ini. Sekalian kalian juga bisa me-reQuest lagu-lagu yang kalian suka. Dan saya akan langsung posting di toolbar tersebut dan kalian tinggal klik az langsung dan dapat langsung kalian dengarkan, dan dapat pula kalian downlaod.
Moga postingan kali ini bermanfaat buat kalian semua yang suka dengan blog saya ini.

Mohon do'anya saja dari kalian semua moga blog saya ini makin maju kedepannya. Amin
Untuk Instalasinya silahkan klik az link di bawah ini :


Screenshoot di komputer saya :


Semoga Bermanfaat ^_^

Posting Komentar

 
Top